SUV Masa Depan Lexus Mejeng Di Paris

Paris, KompasOtomotif – Lexus resmi perkenalkan mobil konsep terbarunya UX Concept, yang diklaim sebagai  SUV kompak masa depan, di pameran Paris Motor Show 2016. Dirancang oleh ED2, pusat desain Lexus di Prancis Selatan. Mobil konsep Lexus punya tampilan yang hampir mirip dengan saudaranya C-HR.

“Tantangan terbesar bagi setiap desainer manapun adalah menciptakan sesuatu yang baru dan tetap original, yang relevan dengan keinginan pelanggan dan merek. Secara keseluruhan, ini adalah produk yang punya potensi cukup dekat untuk memenuhi kriteria tersebut. Kehadiran ini memberikan semakin meningkatkan posisi Lexus sebagai merek unik dan menantang,” ujar Simon Humphries, Presiden ED2 dalam siaran resminya, Kamis (29/9/2016).

Interpretasi desain UX Concept, dengan desain serba tegas dan tajam ini, jadi sebuah determinasi perusahaan, di mana setiap model yang lahir, harus memiliki karakter sendiri yang unik, dengan konsep yang kuat di balik itu.

Autoblog.com Mobil konsep Lexus, UX.

Sekilas, mungkin desain UX Concept tampak tidak beraturan, atau mungkin itu memiliki makna sendiri, dan satu keunikan mobil konsep Lexus ini. UX juga dianggap memiliki desain yang berani, yang merupakan perwujudan imajinatif, interior maupun ekstrior.

Di bagian kabin, desainer memberikan sebuah kenyamanan berkendara berteknologi tinggi. Ini merupakan mobil pertama Lexus yang disematkan kursi canggih terbaru Lexus, Kinetic Seat Concept. Kursi tersebut di desain layaknya jaring laba-laba, sebuah terobosan baru Lexus, terhadap sebuah tempat duduk.

Lexus menempatkan UX Concept untuk bisa menyasar menarik pelanggan muda lebih luas, dan pelanggan perkotaan (urban), yang baru masuk menjadi pelanggan Lexus.

Spesifikasi
Panjang : 173,2 inci
Tinggi : 59,8 inci
Lebar : 74,8 inci
Wheelbase : 103,9
Kapasitas Tempat Duduk : Empat
Pelek : 21 inci

Autoblog.com Mobil konsep Lexus, UX.

Sumber:

http://otomotif.kompas.com/read/2016/09/30/145100815/suv.masa.depan.lexus.mejeng.di.paris

Leave a Reply