Panggil Montir Kini Bisa Pakai Layanan Ojek “Online”

Jakarta, KompasOtomotif – Aplikasi layanan transportasi Go-Jek mulai merambah bisnis baru berkaitan dengan dunia otomotif. Adalah Go-Auto. layanan baru dalam Go-Jek yang menerima panggilan montir.

Pilihan menu Go-Auto ada empat, perawatan – Auto Care, penggantian suku cadang – Auto Service, derek – towing, dan darurat – emergency. CEO Go-Jek Indonesia Nadiem Makarim menjelaskan, Go-Auto diharapkan menjadi jawaban buat pelanggan yang punya waktu terbatas merawatan kendaraan.

Urusan cuci mobil atau motor, waxing, membersihkan jamur kaca, serta pembersihan ruang mesin kini bisa dilakukan langsung di lokasi pengguna aplikasi. Montir yang dipanggil juga bisa melakukan perawatan ringan seperti tune up, ganti oli, atau aki. Metode ini alternatif jika tidak sempat luangkan waktu ke bengkel resmi.

Montir panggilan mampu menyelesaikan musibah di jalan, misalnya butuh jumper aki atau ganti ban serta “derek gendong”.

“Dengan Go-Auto konsumen tidak perlu mengantre lama sehingga dapat menghemat waktu sembari melakukan pekerjaan lainnya,” ucap Nadiem dalam rilis kepada media, Kamis (6/10/2016).

Go-Jek sebelumnya sudah melebar ke ranah selain menyediakan ojek dengan menerima panggilan untuk pengiriman barang, pembayaran, dan beli makanan. Go-Jek kini bekerja sama dengan lebih dari 250.000 pengemudi mobil dan motor.

Operasi Go-Jek ada di 15 kota, termasuk Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali, Makassar, Medan, Palembang, Semarang, Yogyakarta, Balikpapan, Malang, Solo, Manado, Samarinda dan Batam.

Sumber:

http://otomotif.kompas.com/read/2016/10/07/080200315/panggil.montir.kini.bisa.pakai.layanan.ojek.online.

Leave a Reply