“Mercedes-AMG”, Kasta Tertingi Keluarga Mercy

Jakarta, KompasOtomotif – Dibalik harga yang lebih mahal, dari versi biasa, model Mercy yang menyandang status “Mercedes-AMG”, memiliki nilai tersendiri. Melalui proses dan cara kerja khusus, membuatnya menjadi eksklusif.

“Mercedes-AMG sangat dikenal, dalam hal pengembangan serta keahlian dalam memproduksi drive system. Melalui konsep state-of-the-art teknologi di fasilitas engine manufacturing, mesin V8 dan V12 diproduksi dengan standar berkualitas tertinggi, dengan berpegang teguh pada filosofi ‘One Man, One Engine’,” ujar Hari Arifianto, Deputy Director Marketing Communication Mercedes Benz Indonesia, kepada KompasOtomotif, Kamis 29/9/2016).

Tak hanya itu saja, lanjut Hari, Mercedes-AMG juga mengkhususkan diri di bidang kendaraan-kendaraan sport dan high performance dengan beragam portfolio. Tiap-tiap kendaraan tersebut bisa di custom-made, sesuai keinginan konsumen, sehingga bisa saja memiliki kendaraan yang berbeda, antara satu dengan lain, dengan jumlah yang terbatas (eksklusif).

“Setiap kendaraan yang dihasilkan oleh Mercedes-AMG merupakan satu kesatuan kreasi yang unik dan otentik. Hingga pada tahap akhir, kendaraan dites dalam berbagai kondisi jalan, dan dengan berbagai iklim, goal-nya menghasilkan satu kendaraan unik berperforma tinggi sesuai dengan apa yang diharapkan,” ucap Hari.

Hari menambahkan, dengan begitu, Mercedes-AMG diklaim memiliki standar paling tinggi dalam sebuah proses pengerjaan mobil, dari awal hingga akhir. Apalagi ditambah dengan kualitas material yang digunakan, dan fitur keselamatan terbaik.

Hari menambahkan, dalam prosesnya, para engineer dari AMG terlibat dari mulai konsep awal model kendaraan, kemudian berlanjut kepada detail kendaraan. Baru kemudian kendaraan dites dalam berbagai kondisi jalan, dan dengan berbagai iklim.

Sumber:

http://otomotif.kompas.com/read/2016/09/30/103100515/.mercedes-amg.kasta.tertingi.keluarga.mercy

Leave a Reply