Memorabilia Schumacher Dipamerkan Di Jerman

Cologne, KompasOtomotif – Informasi seputar Michael Schumacher datang lagi. Sama seperti belakangan berita kali ini bukan soal kondisi kesehatannya, tetapi tentang koleksi juara dunia tujuh kali Formula One (F1) itu yang yang diboyong ke Cologne, Jerman, untuk dipamerkan permanen.

Lokasi yang jadi museum itu berisi properti bagian karir Schumacher, termasuk mobil, piala, dan banyak memorabilia. Tempat pamerannya di Motorworld Koln-Rheinland, dekat kota kelahiran Schumacher di Keren.

Buat mengairahkan kunjungan, tidak ada biaya masuk buat pengunjung.

Motor1.com Barang-barang kenangan Michael Schumacher diboyong ke Cologne, Jerman, untuk dipamerkan permanen.

“Sudah jadi keinginan hati keluarga Michael bahwa semua fans yang tertarik bisa melihat koleksi Michael tanpa perlu biaya. Ini akan mengenang memori dan membawa hari jaya kembali hidup,” ucap Sabine Kehm, manager Schumacher, Motor1.com, Jumat (7/10/2016).

Pihak keluarga terus merahasiakan kondisi Schumacher, hal ini yang bikin pemberitaan tersendat. Kehm yang selama ini jadi juru bicara terus mengatakan keluarga butuh privasi.

Schumacher mengalami cedera kepala setelah terjatuh saat bermain ski di Pegunungan Alpen pada Desember 2013. Mulai 2014 perkembangan kondisinya tidak diketahui pasti dan berbagai spekulasi pun bermunculan.

Sumber:

http://otomotif.kompas.com/read/2016/10/07/164131615/memorabilia.schumacher.dipamerkan.di.jerman

Leave a Reply