Apresiasi Buat “Penginnden” Honda CBR250RR

Jakarta, KompasOtomotif – PT Astra Honda Motor (AHM) menyiapkan empat program eksklusif untuk mengapresiasi konsumen inden All New Honda CBR250RR. Para pengantre pertama ini berkesempatan mengikuti test ride Honda RC213V-S, meet and greet dengan Marc Marquez-Dani Pedrosa, bergabung dalam acara Mass Production Ceremony, dan mengikuti World Premiere Riding Experience.

Apresiasi ini bisa juga disebut sebagai penghargaan atas kesabaran calon konsumen yang bersedia menunggu berbulan-bulan untuk membawa pulang Sepeda Motor Sport 250 cc itu.

Program eksklusif bagi para konsumen inden CBR250RR diawali dengan kesempatan mengendarai motor supersport Honda RC213V-S. Model ini merupakan versi jalan raya dari motor MotoGP Honda yang diciptakan dengan konsep ‘Total Control’ yang juga merupakan filosofi pengembangan dari All New Honda CBR250RR.

Setelah tes, para konsumen yang beruntung ini juga berkesempatan bertemu secara eksklusif dengan pebalap Honda di MotoGP, Marc Marquez dan Dani Pedrosa. Pebalap MotoGP ini akan didatangkan khusus ke Indonesia untuk menyapa pecintanya di Indonesia. AHM akan mengundang 70 konsumen inden untuk bergabung dalam acara ini.

Lalu, AHM juga mengundang para konsumen inden untuk menyaksikan langsung dan berbagi kegembiraan dan kebanggan produksi perdana secara global All New Honda CBR250RR. 100 pendaftar pertama melalui jaringan diler Honda akan diundang dalam Mass Production Ceremony di pabrik AHM Karawang, Jawa Barat.

Program eksklusif keempat, gelaran World Premiere Riding Experience. 25 konsumen inden akan diundang untuk mengikuti test ride yang akan diselenggarakan di lokasi turing yang menarik di Indonesia.

Pada acara ini, konsumen akan mendapat kesempatan merasakan konsep ‘Total Control’ melalui turing bersama dengan jurnalis yang berpengalaman dan juga interaksi langsung dengan tim pengembangan model ini, sehingga konsumen dapat memahami lebih jauh CBR250RR mereka.

”Kami telah mempersiapkan empat kesempatan eksklusif bagi para konsumen inden All New Honda CBR250RR sebagai apresiasi kami terhadap tingginya penerimaan model ini di masyarakat. Kami berharap rangkaian program ini semakin menguatkan keyakinan konsumen terhadap konsep ‘Total Control’ dan memberikan kebanggan berkendara menggunakan All New Honda CBR250RR,” ucap GM Sales Division AHM Thomas Wijaya, dalam siaran resmi (30/9/2016).

All New Honda CBR250RR yang baru saja diperkenalkan pertama kali di dunia pada pertengahan Juli lalu langsung disambut antusias oleh para pecinta motor sport di Tanah Air. Hingga saat ini, lebih dari 2.000 konsumen telah menyatakan inden.

Para konsumen yang ingin menjadi bagian dari konsumen inden All New Honda CBR250RR dapat melakukannya dengan beberapa langkah mudah, yaitu mengisi data di website www.cbr250r.com/indent dan mengunjungi diler yang telah konsumen pilih di website inden.

Sumber:

http://otomotif.kompas.com/read/2016/09/30/113100315/apresiasi.buat.penginnden.honda.cbr250rr

Leave a Reply